Motto Pecinta Alam

jangan melempar apapun, kecuali pandanganmu
jangan membunuh apapun, selain waktu
jangan mengambil apapun, selain foto
jangan meninggalkan apapun, selain jejak kaki
Dilarang melakukan Vandalisme (mencoret coret, mengotori dll)

Save Our Nature

Don't throw away anything but your looks
Don't Kill anything but time
Don't take anything but pictures
Don't leave anything but footprints

Waduk Jendral sudirman (Mrican)

    Waduk Mrica merupakan waduk terpanjang di Asia Tenggara. Waduk ini membendung Sungai Serayu dan menjadi pembangkit listrik bagi Jawa dan mempunyai daya kapasitas tenag listrik mencapai 184, 5 Mega Watt. Obyek wisata waduk mrica menawarkan berbagai paket wisata air seperti berperahu mengelilingi waduk, olahraga dayung maupun memancing. Tersedia pula arena permainan anak, panggung terbuka, dan padang golf dengan 8 hole.
Hany sayang, saat ini waduk seakan tak menarik lagi bagi sebagian besar masyarakat, sehingga waduk mrica lambat berkembang.
    Sementara Anglir Mendung terletak sekitar 18 km dari kota Banjarnegara. Daerah beriklim sejuk ini dikelilingi hutan lindung yang dapat dijadikan wisat m berburu dan cross country. Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang jernih dengan mata air asli pegunungan, taman bermain anak-anak, penginapan remaja, dan bumi perkemahan yang dapat menampung 200 tenda. Jalan menuju kawasan ini berkelok-kelok dengan keindahan panorama alam berupa bukit, sawah, sungai dan hutan.

untuk koleksi foto yang lain: klik dsini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar