Motto Pecinta Alam

jangan melempar apapun, kecuali pandanganmu
jangan membunuh apapun, selain waktu
jangan mengambil apapun, selain foto
jangan meninggalkan apapun, selain jejak kaki
Dilarang melakukan Vandalisme (mencoret coret, mengotori dll)

Save Our Nature

Don't throw away anything but your looks
Don't Kill anything but time
Don't take anything but pictures
Don't leave anything but footprints

Air terjun Wonolelo

air terjun yang satu ini tidak kalah menarik kan......???layaknya obyek wisata air terjun lainnya, kita harus jalan kaki ke bawah ke areal airnya, yang mana menempuh areal air hanya melewati tangga berundak. Untuk melihat air terjun Wonolelo ini anda diharap sabar dan menguatkan hati, iman, serta tenaga, karena harus berjalan lumayan jauh melewati tanah bebatuan, pasir, padang rerumputan, jalan terjal nan berliku tanpa undakan,longsoran debu..halah..tapi begitu adanya waktu itu...Biasanya yang sampai mendekat ke areal air terjunnya hanya anak2 muda or bapak2 ibu2 yang masi punya tenaga ekstra, ya karena perjalanan itu tadi, setelah turun bukit harus melewati sungai, batu, dll untuk menuju ke grojogannya.

bagi anak2 kecil karena di anggap membahayakan serta mbah2 yang dah sepuh hanya sampai di sungainya ini saja. Dan mereka pun bermain-main air di sini...:)
Di lain sisi perjuangan panjang nan melelahkan itu terbayar dengan hempasan dingin cipratan air dari air terjun yang satu ini..mak nyeeessss, adeeemmm setelah panas berjalan jaoooh...muke gile..
nie foto coleksi yang lain silahkan klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar